Solusi mudah murah prerkaman arsip digital : Convert dan compesi image ke pdf



Untuk aplikasi non proprietary aplikasi satu ini dapat diandalkan, kelebihanya selain dapat di gunakan sebagai aplikasi pengolah scanner dengan semua fitur aplikasi manajeen scaner yang canggih, termasuk OCR, juga dapat dimanfaatkan untuk konversi hasil scan ke bebagai format file dari pdf, sampai djvu.

aplikasi ini cukup ringan berjalan pada ubuntu 16.04, saya sendiri sempat dipusingkan dengan aplikasi pengolahan PDF yang bagus untuk mengconvert dan mengkompresi file/image hasil perekaman(scan) arsip fisik menjadi arsip digital, untuk yang masih menggunakan windows bisa menggunakan Acrobat Reader DC yang mumpuni banget dengan fitur lengkap, paling cuma pusing beli (nge-crack) lisensinya.

saya merasa cukup puas dngan aplikasi g2scan ini, fitur-fitur yang di butuhkan sudah tersedia, seperti bookmark (indexing halaamn), compresi ukuran image, rotatate orinetasi, samapai membuat odd page sudah ada, kurang apalagi coba? gratis, halal, cukup memenuhi kebutuhan, dan ringan.
Solusi mudah murah prerkaman arsip digital : Convert dan compesi image ke pdf Solusi mudah murah prerkaman arsip digital : Convert dan compesi image ke pdf Reviewed by ilham.sp on April 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Notice

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies.Learn More

Powered by Blogger.